Description

Pemasaran internet udah merevolusi langkah orang bisa mendapatkan bisnis franchise kebab Anda. Namun, banyak pemilik franchise kebab tidak mengetahui bahwa mereka bisa memakai situs situs mereka lebih berasal dari sekadar brosur mewah. Bahkan, kombinasi sarana sosial, ponsel pintar, dan situs situs Anda bisa menciptakan sistem yang kuat untuk mendapatkan lebih banyak lagi di pintu bisnis Anda. Berikut adalah lima tips untuk memakai pemasaran online berbasis lokasi untuk menaikkan keberhasilan bisnis franchise kebab Anda. 1. Pelajari platform pemasaran berbasis lokasi. Meskipun situs situs Anda adalah bagian penting berasal dari teka-teki ini, komponen utama pemasaran berbasis lokasi akan datang dengan bermacam situs pihak ketiga yang memungkinkan pengguna ponsel pandai belajar tentang bisnis di kira-kira mereka. Mulai berasal dari mesin pemilihan fasilitas (yang memungkinkan pengguna untuk memilih fasilitas di lokasi mereka berdasarkan lokasi telpon mereka) hingga meninjau situs (yang menghimpun ulasan bisnis untuk dibaca pengguna lain). Pelanggan lokal bisa "check in" dengan platform ini dikala mereka berada di lokasi Anda atau udah memakai bisnis Anda. Dengan memakai situs-situs ini, Anda bisa mengakibatkan pelanggan lokal diperbarui pada penawaran khusus dan termasuk meyakinkan bahwa tersedia hal-hal baik yang dikatakan tentang bisnis Anda. Platform pemasaran berbasis lokasi yang paling kondang adalah FourSquare, Loopt, Brightkite dan Google Latitude. Lainnya adalah Yelp dan Facebook. 2. Putuskan bagaimana Anda akan memakai situs-situs ini untuk memasarkan bisnis franchise kebab Anda. Sebelum Anda menjadi menghubungkan diri Anda ke jaringan ini, Anda perlu memutuskan sebagian tujuan. Apakah Anda inginkan lebih banyak lantas lintas yang sesuai di toko? Apakah Anda inginkan lebih banyak orang pada sementara tertentu? Apakah Anda inginkan menjajakan lebih berasal dari satu item? Dengan memilih target Anda, Anda bisa mendekati situs-situs ini dengan lebih baik. 3. Daftarkan untuk tiap tiap situs untuk mendaftarkan bisnis Anda. Pastikan bisnis Anda terdaftar di masing-masing situs utama. Jika udah terdaftar oleh pelanggan lokal dan informasinya salah, pastikan untuk menghubungi pemilik situs. Mereka biasanya bahagia menolong Anda memperbaiki kesalahan. Jika Anda memiliki lokasi fisik, tempatkan stiker atau isyarat di lokasi Anda untuk meyakinkan bahwa pelanggan sekarang karena bisnis Anda bisa ditemukan di foursquare, Yelp dll. 4. Gunakan promosi yang menyenangkan dan menarik di situs. Situs pemasaran berbasis lokasi bisa menolong Anda menggerakkan promosi untuk bisnis kebab ; kebab turki ; kebab baba rafi ; kebab ; babarafi ; kebab turki baba rafi ; kebab franchise Anda yang bisa mengakibatkan orang di ambang pintu atau lebih banyak orang menelepon. Misalnya, di foursquare Anda bisa menggerakkan spesial yang memungkinkan pengguna mendapatkan item gratis kecuali mereka memeriksa situs selanjutnya sebagian kali. Ini menciptakan banyak aktivitas di profil Anda di situs pemasaran berbasis lokasi tertentu, yang pada gilirannya bisa mendorong lebih banyak orang untuk melindungi bisnis Anda. Anda bisa menggerakkan undian, spesial atau dikala pelanggan pertama kali check in atau sesuatu layaknya yang dijelaskan di atas (sejenis "kartu punch digital.") 5. Terlibat dengan komunitas. Banyak pemilik franchise kebab menghindar berasal dari situs type ulasan karena mereka berpikir bahwa kemampuan pelanggan untuk mengirim ke ulasan buruk adalah hal yang buruk. Namun, sarana sosial bukanlah megafon satu arah. Anda perlu berinteraksi dengan audiens Anda. Terima kasih kepada pelanggan untuk ulasan yang baik dan cobalah untuk menanggapi ulasan buruk sebanyak yang Anda bisa. Dengan tips ini Anda bisa mengakibatkan pemasaran berbasis lokasi bekerja untuk Anda. Kunjungi tidak benar satu situs yang tercantum di atas untuk memulai hari ini.

 

No products in the cart.

×